Dec 1, 2008

Contoh Lamaran Kerja

Contoh Lamaran Kerja

Kepala Yth :
Human Resouce Departmen
PT. Bank ABC
JL. Dudirman
Jakarta




Dengan hormat,

Saya telah membaca iklan Lowongan dari Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dari Internet Job Vacancy beberapa hari yang lalu. Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai seorang Staff Credit (Kode STC) .

Nama saya Trimo Wibowo Legowo, pria, mur 25 tahun. Saya Alaumni Universitas Pagi Petang Fakultas Informasi Tehnologi Jurusan Informatika Komputer, dan bukan suatu kebetulan saya memiliki pengalaman bekerja di Bank selama kurang lebih empat tahun sebagai Credit Analyst Officer . Disamping itu juga saya mampu berbahasa Inggris baik Lisan maupun tulisan.

Saya adalah seorang pekerja keras, cepat belajar, mempunyai loyalitas yang tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi yang kuat, dan saya bersedia ditempatkan di bagian apa saja dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Bersama ini juga saya lampirkan Refernsi Pendidikan dan pengalaman kerja yang saya miliki.

Besar harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya.
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.




Jakarta , 01 Desember 2008
Hormat saya,



Trimo Wibowo Legowo

NEW SUMMARY

JOB IS FIRST

Custom Search