Jun 10, 2009

PT Buana Indo Citra Muda - Administrasi

BERN'S IMAGE CONCEPTOR & MODELS adalah sebuah badan usaha yang merancang konsep-konsep fotografi, baik itu untuk print-advertisements ataupun fashion spreads, dan juga bergerak di bidang manajemen artis dan fashion models. Didukung oleh tim fotografer dan ditigal imaging yang handal dan kreatif serta penata rias kenamaan, kami selalu berusaha menjadikan sebuah potret sebagai aktualisasi visual yang berciri khas dan memiliki nilai komersial tersendiri.

Sejak berdirinya badan usaha ini, kerjasama yang baik telah kami jalin dengan beberapa komponen-komponen penting dalam dunia fashion dan entertainment. Beberapa pihak yang pernah menjalin kerjasama dengan kami termasuk : Sea Quill USA, AmonRa for BenQ Siemens, Win Oil, Illuminati, Makarizo, Schwarzkopf, MetroX / Ed Hardy, Raoul, Mercure Convention Center Ancol, Radio A, Yongki Komaladi, Heliopolis, Wong Hang, Harry's Palmer, Rusly Tjohnardi, Centro Dept. Store, L-Men 2006 by Nutrifood, fashion catalogues, Esquire, BAZAAR, Bravacasa, Cosmopolitan, Femina, Female, Clara, DaMan, Registry, Amica, Perkawinan, Bella Donna, Eve, a+, dll.

BERN’S IMAGE CONCEPTOR & MODELS ingin mengajak anda untuk bergabung dengan perusahaan kami sebagai :

Administrasi
(Banten - Tangerang)

Requirements:

* Pendidikan minimal SMK/D3 dari berbagai jurusan
* Talkative, berani bertemu & bergaul dengan orang
* Bisa kerja dibawah tekanan
* Dapat membuat surat / dokumen dengan rapih, teliti & lengkap
* Dapat bekerja secara individual / dalam kelompok
* Bisa bahasa Inggris pasif & aktif
* Profesional, jujur & bertanggung jawab
* Disiplin & tepat waktu
* Penampilan rapih & menarik
* Diutamakan berdomisili di wilayah Tangerang / BSD City atau mau bekerja di BSD City

Submit your CV (transcript & recent photo) to:

PT. Buana Indo Citra Muda
u/p Ibu Mariana
Ruko Golden Road Blok C 32 No.15
BSD City – Tangerang

ph : (021) 7038 8676
e-mail :
bga.bicm@yahoo.com



Closing Date: 18-6-09

tags: lowongan kerja, job vacancy, career, working, occupation, opportunity, urgently required, cari kerja,karir, kesempatan, peluang, penerimaan karyawan baru,part time,freelance,fresh graduated, management trainee, bank, oil and gas, pertambangan, bumn, cpns, Hotel, Restauran, Hospitality,Medical,Medis,Rumah Sakit,Dokter,Bidan,Perawat,Suster,perkebunan kelapa sawit,Fresh Graduated,Management Trainee, SMU, SMK, SMA, SLTA, DIPLOMA, D3, Sarjana, S1,S2, 10 JUNi 2009
=================================================================

NEW SUMMARY

JOB IS FIRST

Custom Search