Sep 1, 2009

PT. Serasi Autoraya - Administration Officer

Kesempatan Berkarir

PT. Serasi Autoraya adalah perusahaan penyedia jasa solusi transportasi terdepan di Indonesia. Bermula dengan hanya lima unit kendaraan, kini kami memiliki lebih dari 17.771 kendaraan yang beroperasi di lebih dari 2.800 pelanggan segmen korporat.

Solusi yang kami hantarkan membantu pelanggan korporat meningkatkan efisiensi transportasi bisnisnya, membuat mereka mampu berkonsentari pada bisnis inti. Kebutuhan kendaraan jangka pendek yang aman dan nyaman dengan mudah terpenuhi dan tersedia di lokasi-lokasi yang memudahkan Anda.

Lebih dari 20 tahun pengalaman dalam bisnis jasa transportasi di Indonesia, membuat kami matang dan menguasai seluk beluknya. Publik mempercayai layanan kami dengan menganugerahkan Indonesian Best Brand Award in Car Rental Business, Superbrand Awards, SWA magazine: Word of Mouth Marketing in Car Rental Business, Indonesian Service Quality Award, dan Di bawah naungan Astra International, TRAC – Astra Rent A Car tumbuh dan berkembang bersama pelanggan.


Sejalan dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan individu-individu yang dinamis dan berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Administration Officer
(Jawa Timur - Surabaya)

Responsibilities:

* Bertanggung jawab atas kegiatan administrasi jasa sewa kendaraan di cabang
* Membuat laporan keuangan cabang sesuai dengan standar TRAC

Requirements:

* Hanya bagi lulusan D3 dari jurusan Akuntansi/Pajak dengan IPK min. 2.75
* Usia Max 26 tahun
* Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya
* Memiliki pengalaman bekerja/magang dalam bidang administrasi atau accounting
* Hanya pelamar yang memenuhi 4 syarat diatas yang akan diproses lebih lanjut


Jl.Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2
Sunter Jaya
Jakarta Utara 14350

*The company prefers to receive online application for speedier processing.
Company Tel :
021 - 26605333
Company Fax :
021 - 6510628

Application deadline on 17-9-09.


WebSite :www.trac.astra.co.id/


tags: lowongan kerja, job vacancy, career, working, occupation, opportunity, urgently required, cari kerja,karir, kesempatan, peluang, penerimaan karyawan baru,part time,freelance,fresh graduated, management trainee, bank, oil and gas, pertambangan, bumn, CPNS, PNS,Pegawai Negeri Sipil ,Guru, Hotel, Restauran, Hospitality,Medical,Medis,Rumah Sakit,Dokter,Bidan,Perawat,Suster,perkebunan kelapa sawit,Fresh Graduated,Management Trainee, SMU, SMK, SMA, SLTA, DIPLOMA, D3, Sarjana, S1,S2 , 01 September Oktober 2009
=================================================================

NEW SUMMARY

JOB IS FIRST

Custom Search