Jul 10, 2012

HR Assistant- GoodHope Asia Holdings Limited


GoodHope Asia Holdings Limited
adalah perusahaan asing (PMA) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dengan area perkebunan di Indonesia lebih dari 100,000 hektar, mencakup perkebunan dan pengolahan minyak kelapa sawit di beberapa provinsi Indonesia. Sejalan dengan komitmen dan perluasan lahan untuk perkembangan perusahaan, saat ini kami sedang mencari para profesional yang dinamis dan optimis untuk ditempatkan di wilayah Indonesia.

HR Assistant [AHR]
Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur


Responsibilities:

    Mengumpulkan dan mengkonsolidasi data laporan yang berkaitan dengan kegiatan HR Operations di unit.
    Melakukan verifikasi dan klarifikasi serta melakukan analisa terhadap data yang diperoleh dari lapangan.
    Menyajikan data menjadi sebuah laporan yang sahih ke pihak-pihak yang memerlukan baik yang ada di unit daerah maupun di pusat terutama ke HR Operations di kantor pusat.

Requirements:

    Minimal D-3 atau S-1 ilmu eksakta (MIPA, Teknik, Pertanian) dan ilmu sosial (Akuntansi, Manajemen Sumber Daya Manusai, Psikologi)
    Pengalaman minimal 1 tahun (pengalaman dari HR Information System lebih disukai)
    Terampil dan berpengalaman membuat laporan dan analisis data
    Mahir mengoperasikan komputer dengan baik (Microsoft Office terutama Ms. Excel, SPSS)
    Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah
    Bersedia ditempatkan di Kalimantan


Jika Anda berminat, kirimkan segera berkas lamaran lengkap (seperti surat lamaran, CV, pas foto terbaru) ke bagian HR Recruitment PT. Agro Harapan Lestari dengan mencantumkan kode posisi di subyek e-mail/surat Anda. Softcopy (dalam format “PDF” maksimum 1 MB) ke alamat e-mail:

immanuel.goodhope@gmail.com
atau hardcopy via pos ke alamat:

PT. Agro Harapan Lestari,
Menara Global Lt. 16,
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 27, Jakarta 12950



tags: lowongan kerja, pekerjaan, job vacancy, career, working, occupation, opportunity, urgently required, cari kerja, karir, kesempatan, peluang, penerimaan karyawan baru, part time, freelance , fresh graduated, management trainee, bank, oil and gas,  pertambangan, bumn, CPNS, PNS, Pegawai Negeri Sipil, Guru, Hotel , Restauran , Hospitality, Medical, Medis, Rumah Sakit, Dokter, Bidan, perawat, Suster, perkebunan kelapa sawit, Plantation, Fresh Graduated, Management Trainee, SMU , SMK, SMA , SLTA,  DIPLOMA , D3, Sarjana, S1, S2, S3, Scholarship, Program Beasiswa
Lowongan Kerja Terbaru,  Lowongan Kerja Hari ini,  Januari,  Februari,  Maret,  April , Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember, 2012

No comments:

NEW SUMMARY

JOB IS FIRST

Custom Search